KURSUS PRIVAT ANIMASI VEKTOR 2D ADOBE FLASH DI KURSUS KOMPUTER YOGYAKARTA
BIAYA :
Program | Aplikasi Multimedia | Biaya |
Basic (6X) @1,5 Jam | Flash Fundamental | Rp. 1.000.000 |
Intermediate (10X) @1,5 Jam | Flash Fundamental, Flash Aplikasi Multimedia | Rp. 1.600.000 |
Advanced (15X) @1,5 Jam | Flash Fundamental, Flash Aplikasi Multimedia, Action Script 2.0 | Rp. 2.350.000 |
Master (20X) @1,5 Jam | Flash Fundamental, Flash Aplikasi Multimedia, Action Script 2.0, Action Script 3.0 | Rp. 3.000.000 |
MATERI :
BAB I ADOBE FLASH OVERVIEW
1.1 Selayang Pandang
1.2 Welcome Screen Menu
1.3 User Interface & Workspace
1.4 Memahami Fungsi Timeline
1.5 Setting Document Properties
1.6 Rulers,Grid,Guides,Snapping & Magnification
1.7 Menggunakan Panel
1.8 Property Inspector,Filter & Parameter
BAB II GRAPHIC DAN COLORING
2.1 Solid Color and Gradient
2.2 Color Swatches and Color Set
2.3 Stroke and Fills
2.4 Setting Stroke & Fill Attributes
2.5 Merge Drawing vs Object Drawing
2.6 Merge Drawing vs Object Drawing vs Primitive Shape
2.7 Membuat Karakter Sederhana
BAB III BEKERJA DENGAN TEKS
3.1 Menggunakan Text Tool
3.2 Setting Text Attributes
3.3 Setting Paragraph Attributes
3.4 Menggunakan Filter Untuk Text
3.5 Membuat Desain Minimalis
BAB IV MODIFIKASI GRAPHIC
4.1 Menggunakan Selection & Pen Tool
4.2 Resizing Graphics Elements
4.3 Flipping,Rotating & Skewing
4.4 Positioning Graphics Elements
4.5 Distorting & Envelope Graphics Elements
4.6 Natural & Bezier Drawing Tool
4.7 Bermain dengan Gradasi Warna
BAB V COMPLEX GRAPHIC
5.1 Grouping & Stacking Order
5.2 Combining Objects Menu
5.3 Menghaluskan Graphics
5.4 Manipulasi Fill & Stoke
BAB VI OBJEK NON-GRAPHIC
6.1 Importing Bitmaps
6.2 Vektor vs Bitmaps
6.3 Importing Photoshop File
6.4 Importing Ilustrator File
6.5 Mengolah Bitmap File
BAB VII MULTI LAYER
7.1 Mengenal Layer & Folder
7.2 Membuat & Menghapus Layer
7.3 Mengorganisasikan Layer
7.4 Mengenal Guide Layer
7.5 Mengenal Mask Layer
7.6 Distribusi Layer
BAB VIII SYMBOL
8.1 Memahami Panel Library
8.2 Memahami Symbol
8.3 Membuat Symbol
8.4 Mengedit Symbol
8.5 Penerapan Symbol Pada Project
BAB IX TOMBOL INTERAKTIF
9.1 Membuat Buttons Symbol
9.2 Modifikasi Buttons Symbol
9.3 Menggunakan Button Components
9.4 Movie Clip untuk Buttons
BAB X ANIMASI FRAME BY FRAME
10.1 Memahami Animasi
10.2 Memulai Animasi
10.3 Frame by Frame Animation
10.4 Previewing the Action
10.5 Smooting the Animation
10.6 Memanfaatkan Onion Skin
10.7 Varying the Speed Animation
BAB XI ANIMASI MOTION TWEEN
11.1 Membuat Animasi Motion Tween
11.2 Motion Tween Speed
11.3 Animasi Rotasi
11.4 Animasi Skala
11.5 Animasi Warna
11.6 Animasi Motion Guide
11.7 Penerapan Motion Tween Pada Project
BAB XII ANIMASI MOTION SHAPE
12.1 Membuat Animasi Motion Shape
12.2 Varying Shape Animation
12.3 Morphing Lines & Fills
12.4 Motion Shape Pada Text dan Bitmaps
12.5 Membuat Animasi Nyala Api
BAB XIII ANIMASI KOMPLEK
13.1 Saving Animation sebagai Movie Clip
13.2 Reverse Animation
13.3 Animasi Masking
13.4 Timeline Effects Pada Shape
13.5 Timeline Effects Pada Bitmaps
BAB XIV INTERAKTIVITAS
14.1 Mengenal Action Panel
14.2 Menggunakan Frame Actions
14.3 Menggunakan Button Scripts
14.4 Mouse Event
14.5 Menggunakan Load Movie Level
14.6 Menggunakan Load Movie Target
14.7 Hyperlink,Exit,Min,Max Scripts
14.8 Penerapan Pada Project
BAB XV BEKERJA DENGAN SOUND DAN VIDEO
15.1 Adding Sound
15.2 Sinkronisasi Sound
15.3 Menggunakan Sound Object
15.4 Sound Object dengan Tombol
15.5 Mengatur Sound Volume
15.6 Importing Video
15.7 Embedded Video
BAB XVI PUBLISH ANIMASI
16.1 Publish to HTML
16.2 Publish to Projector
16.3 Export to AVI
16.4 Flash Player Setting
16.5 Delivery to CD
Segera Hub :Jogja Multimedia
Jl. Magelang KM 7,5 Yogyakarta
HP : 0877.3887.5400
WA : 0877.3887.5400
Pin BB : 5229B9B9
website : www.jogjacourse.com
website : www.jogjacourse.net
website : www.jogjalearn.com
website : www.jogjalearn.net
Tidak ada komentar:
Posting Komentar