Senin, 06 Oktober 2014

Kursus Desain Arsitektur AutoCAD 2015 Dengan Materi Berkualitas Di Jogjakarta

Anda ingin Belajar Menggambar Desain Arsitektur Dari Dasar Dengan Materi Yang Berkualitas, Kami Menyediakan Kursus Privatnya.
Topik meliputi:
  • Mengubah ruang kerja
  • Konversi gambar ke unit baru
  • Menggambar garis, lingkaran, splines, poligon, dan banyak lagi
  • Memindahkan, menyalin, berputar, dan skala objek
  • Mirroring, memanjang, pemangkasan, dan bergabung dengan benda
  • Menggambar akurat dengan koordinat dan snapping
  • Membuat gradien
  • Membuat obyek dimensi
  • Mengelola objek dan lapisan properti
  • Menggunakan kembali konten
  • Membuat referensi eksternal
  • Menambahkan penjelasan
  • Mengemas dan Menerbitkan CAD Data
Adapun Detail Materi Berkualitas yang Diajarkan Meliputi :

1. Exploring User Interface
- Menjelajahi User Interface
- Menggunakan Menu Ribbon
- Mengubah Ruang Kerja
- Menyesuaikan User Interface
- Perintah Perintah Pengeditan
- Mengakses Bantuan

2. Mengelola FIle Dan Latihan- Membuka, Menyimpan dan Menutup FIle
- Memilih unit menggambar
- Konversi gambar ke unit baru
- Program editing dan pilihan gambar
- Menggunakan dan menciptakan template

3. Navigasi Gambar
- Menggunakan perintah dan panning gambar
- Menggunakan perintah Zoom untuk menavigasi
- Memahami Model dan kertas spasi
- Menyimpan dan mengembalikan views

4. Menggambar Obyek
- Garis
- Lingkaran
- Arcs
- Elips
- Splines
- Polylines
- Persegi panjang dan poligon
- Poin dan donat

5. Obyek Modifikasi
- Memilih obyek
- Pindah dan menyalin
- Berputar dan scaling
- Arraying benda
- Offsetting dan mirroring
- Peregangan dan memanjang
- Pemangkasan dan memperluas
- Melanggar dan bergabung
- Mengedit dengan grip
- Membuat batas-batas dan membersihkan
- Melakukan operasi Boolean pada daerah
- Menggunakan perintah fillet, chamfer, dan blend
- Membagi dan mengukur
- Mengedit polylines dan splines

6. Menggambar Akurat
- Menggunakan Grid dan Snap
- Membuat gambar isometrik
- Memahami sistem koordinat
- Menggunakan pelacakan polar
- Mengaktifkan layar heads-up
- Bekerja dengan objek snap
- Menggunakan from command
- Menggunakan obyek snap tracking
- Menciptakan sistem koordinat Anda sendiri

7. Praktek Menggambar Proyek
- Rekayasa Proyek: Bagian gambar
- Proyek Arsitektur: Memasang sketsa
- Proyek Arsitektur: Menggambar dinding
- Proyek Arsitektur: Pemotongan bukaan
- Proyek Arsitektur: Menggambar pintu
- Proyek Arsitektur: Menambahkan Detail

8. Mengarsir & Membuat Gradien
- Menggunakan perintah Hatch
- Menciptakan pola hatch dengan memilih objek
- Membuat gradien
- Batas mengedit Hatch

9. Menulis
- Menciptakan gaya teks
- Menulis teks single-line
- Menulis teks multiline
- Menyelaraskan objek teks

10. Dimensi
- Mengukur jarak dan daerah
- Membuat obyek dimensi
- Mengedit dimensi yang ada
- Mengedit gaya dimensi
- Membuat substyles dimensi
- Membuat dan menimpa dimensi
- Membuat multileaders

11. Mengelola Obyek Dan Layer Properti
- Menyembunyikan dan mengisolasi objek
- Properti obyek Editing
- Mengubah skala linetype
- Membuat lapisan
- Menggunakan menu Layer dropdown
- Mengakses layer tool khusus
- Menyimpan dan mengembalikan layer state
- Mengubah urutan tampilan objek

12. Menggunakan Konten Karya Sendiri
- Bekerja dengan kelompok-kelompok
- Membuat dan memasukkan blok
- Menggunakan ByLayer dan ByBlock properti obyek
- Mendefinisikan ulang blok
- Exploding objek dengan Explode dan Xplode
- Merancang blok dinamis
- Mengakses konten blok eksternal
- Mendefinisikan ulang blok lokal dengan pemblokiran global

13. Mendefinisikan Atribut dan Konfigurasi Tabel- Merancang simbol dengan penampung teks
- Merancang definisi atribut
- Mendefinisikan blok dengan atribut
- Membuat tabel
- Styling teks judul tabel
- Menambahkan field untuk tabel

14. Membuat Referensi Eksternal
- Mengekspor objek ke file
- Melampirkan dan overlay xrefs
- Mengubah xrefs
- Kliping xrefs
- Xrefs Editing di tempat
- Menghapus xrefs

15. Bekerja dengan Layout dan Anotasi
- Membuat layout
- Konfigurasi viewport
- Mengunci viewports
- Pembekuan lapisan viewport
- Menggambar blok judul
- Membuat gaya teks annotative
- Menciptakan gaya dimensi annotative dan benda-benda

16. Membuat Output
- Plotting dari tata letak dan dari ruang model
- Kemasan data Anda dengan eTransmit
- Keluaran file DWFx untuk berbagi secara online
- Penerbitan beberapa lembar

17. Kesimpulan
- Langkah berikutnya
 
Segera Hub :Jogja Multimedia
Jl. Magelang KM 7,5 Yogyakarta
HP : 0877.3887.5400
WA : 0877.3887.5400

Pin BB : 5229B9B9
website : www.jogjacourse.com
website : www.jogjacourse.net
website : www.jogjalearn.com
website : www.jogjalearn.net

   






  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar