Senin, 28 April 2014

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog


MENJADI RANGKING 1 DI GOOGLE ADALAH SANGAT PENTING, KARENA DAPAT MENINGKATKAN TRAFIK PENGUNJUNG BLOG KITA YANG AKHIRNYA AKAN MENGHASILKAN PEMASUKAN BAGI BLOG KITA.
DI KURSUS KOMPUTER JOGJA | JOGJA MULTIMEDIA ANDA AKAN BELAJAR SEO DARI DASAR SAMPAI MAHIR

Materi :
PENGENALAN SEO- Konsep Dasar SEO
- Menginstall SEOQuake di Mozzila Firefox
- Menginstall SEOQuake di Google Chrome
- Mengistall NoDoFillow
PEMILIHAN NICHE- Pengenalan Niche
- Menganalisa Persaingan Sebuah Niche
ON PAGE SEO
- Mengenal On-Page Factor
- Google Analytics
PENGATURAN JUDUL BLOG
ALAMAT BLOG
- Sebelum Memilih Nama Domain
- Menentukan Nama Domain
- Deskripsi Blog
MENGATUR SITEMAP BLOG
MEMBUAT KONTEN BLOG
- Memilih Gambar Yang Tepat
- Menambahkan Tag Kode Pada Konten Gambar
OUTBOUNDING LINK DAN INTERNAL LINK
MENEMBAK KEYWORD
RINGKASAN ON PAGE SEO
OFF PAGE SEO- Membangun Komunitas Di Situs Jejaring Sosial
- Berbagi Foto
- Berbagi Video
- Memasarkan Artikel Blog
MENCARI BACKLINK- Mengenal Macam Backlink
- Dofollow atau Nofollow
- Berbagai Teknik Mencari Backlink
- Mendapatkan Backlink Dari Pesaing
- Menganalisa Backlink Pesaing
- Metode Linkwheel Untuk Mencari Backlink
- Profile Backlink
- Cara Ampuh Lain Untuk Menambah Jumlah Backlink
- Mencari Backlink.edu Tipe Blog
- Mencari Backlink.gov
RINGKASAN OFF PAGE SEO
- Ringkasan Mencari Backlink Dari Pesaing
- Mencari Backlink Dengan Link Wheel Dan Profile Backlink
- Backlink *.Edu Dan *.Gov
- WWW dan non-WWW
- Pink

Segera Hub :Jogja Multimedia
Jl. Magelang KM 7,5 Yogyakarta
HP : 0877.3887.5400
WA : 0877.3887.5400

Pin BB : 5229B9B9
website : www.jogjacourse.com
website : www.jogjacourse.net
website : www.jogjalearn.com
website : www.jogjalearn.net

Kamis, 24 April 2014

Kursus Privat Komputer/Jasa Pembuatan/Jual Tutorial Adobe Flash Membuat Game Di Jogja, Solo, Semarang, Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang

Sebelum Belajar lebih lanjut mengenai pembuatan game flash DI KURSUS KOMPUTER JOGJA | JOGJA MULTIMEDIA, kita harus memahami terlebih dahulu bahwa membuat game flash itu menyenangkan dan menguntungkan. Bagi sebagian orang memainkan game sangat menyenangkan, konsep inilah yang harus kita pegang yaitu kita berusaha untuk menyenangkan orang lain melalui sebuah game. Semakin orang lain menikmati permainan game buatan kita, disitulah letak keberhasilan kita sebagai seorang pembuat game.
Pemrograman komputer pada umumnya akan sulit dipahami oleh seseorang yang awam terhadap sebuah bahasa pemrograman. Disisi lain membuat game merupakan salah satu penerapan dari ilmu pemrograman komputer. Namun kita tidak perlu berkecil hati, karena flash dan action scriptnya sangat mudah untuk dipelajari DI KURSUS KOMPUTER JOGJA | JOGJA MULTIMEDIA
Di KURSUS KOMPUTER JOGJAJOGJA MULTIMEDIA jika anda mengikuti Kursus Komputer Privat Adobe Flash Membuat Game anda akan belajar Dasar Dasar Membuat Game secara runtut, sehingga anda akan dengan mudah mengerti Script Script yang sering dipakai untuk membuat Game, materi yang akan anda dapatkan antara lain :
- Dasar Penulisan Action Script dalam Flash
- Pola Penulisan Action Script dalam Flash
- Pola Penulisan Action Script pada Button
- Pola Penulisan Action Script pada Movieclip
-
Pola Penulisan Action Script pada Frame
- Kesalahan Action Script

- Kesalahan Penulisan Action Script
- Kesalahan Logika Action Script
- Menggunakan Action Script Dasar pada Flash

- Mengenal sistem koordinat layar
- Mengenal variabel
- Mengenal obyek properties
- Menghentikan Movie dengan stop();
- Menjalankan Movie dengan play();
- Menggunakan gotoAndStop(frame)
- Menggunakan gotoAndPlay(frame)
- Menggunakan OnClipEvent(event)
- Menggunakan Trace(pesan)
- Menggunakan Operator Matematika pada Flash

- Penggunaan variabel dengan operator aritmatika
- Penggunaan Script Math
- Operasi Teks (String)
- Menampilkan Teks (String) dalam flash
- Static Text
- Dynamic Text
- Dynamic Text : render text as HTML
- Input Text
- Mengubah variabel string ke number dengan action Number(string);
- Action String
- Memahami Pernyataan if, Operator Logika dan Operasi Pengulangan
- Pernyataan if
- Operator logika
- Operator and
- Operator or
- Operator not
- Operasi Pengulangan dengan for()
- Movie Clip
- Membuat Movieclip
- Instance Name
- Mengatur Movieclip dari Frame dengan Movie Event: onEnterFrame()
- Instance Name Bertingkat
- Menggunakan Linkage
- Menambahkan Movieclip ke dalam Stage dengan attachMovie()
- Menduplikasi Movieclip dengan duplicateMovieClip()
- Menghapus Movieclip dengan removeMovieClip()
- Function
- Array
- Menggunakan variabel = new Array();
- Menggunakan Variable variabel = [ ];

- Menggunakan _root, _parent, dan this
- Menggunakan _root.variable / property
- _root.instance movieclip.variable/property
- _root.instance movieclip.action
– Menggerakkan Movieclip
- Menggerakkan Movieclip dengan Teratur
- Menggerakkan Movieclip dengan Acak
- Menggerakkan Movieclip dengan Motion Guide
- Menggerakkan Movieclip dengan Keyboard
- Menggerakkan Movieclip dengan Mouse
- Menggerakkan Movieclip dengan Mouse Menggunakan startDrag();
- Menggerakkan Movieclip dengan Mouse secara Tracking
- Mendeteksi Tumbukan
- Mendeteksi Tumbukan dengan hitTest();
- Mengatasi Kesalahan hitTest dengan getBounds();
- Mengatasi Kesalahan hitTest dengan Sensor
- Load Movie
- Menggunakan loadMovieNum()
- Memulai Pembuatan Game


Segera Hub :Jogja Multimedia
Jl. Magelang KM 7,5 Yogyakarta
HP : 0877.3887.5400
WA : 0877.3887.5400

Pin BB : 5229B9B9
website : www.jogjacourse.com
website : www.jogjacourse.net
website : www.jogjalearn.com
website : www.jogjalearn.net

Minggu, 20 April 2014

Kursus Desain Grafis CorelDRAW Jogja | Menggambar Papan Nama

Segera Hub :Jogja Multimedia
Jl. Magelang KM 7,5 Yogyakarta
HP : 0877.3887.5400
WA : 0877.3887.5400

Pin BB : 5229B9B9
website : www.jogjacourse.com
website : www.jogjacourse.net
website : www.jogjalearn.com
website : www.jogjalearn.net

Kursus Desain Grafis CorelDRAW Jogja | Menggambar Pattern

Segera Hub :Jogja Multimedia
Jl. Magelang KM 7,5 Yogyakarta
HP : 0877.3887.5400
WA : 0877.3887.5400

Pin BB : 5229B9B9
website : www.jogjacourse.com
website : www.jogjacourse.net
website : www.jogjalearn.com
website : www.jogjalearn.net

Kursus Desain Grafis Adobe Illustrator/CorelDRAW Jogja | Menggambar Komik

Segera Hub :Jogja Multimedia
Jl. Magelang KM 7,5 Yogyakarta
HP : 0877.3887.5400
WA : 0877.3887.5400

Pin BB : 5229B9B9
website : www.jogjacourse.com
website : www.jogjacourse.net
website : www.jogjalearn.com
website : www.jogjalearn.net

Kursus Office Jogja | Mereplace/Menyisipkan Kata/Kalimat Di Microsoft Word Tanpa Memberikan Spasi/Jarak

Segera Hub :Jogja Multimedia
Jl. Magelang KM 7,5 Yogyakarta
HP : 0877.3887.5400
WA : 0877.3887.5400

Pin BB : 5229B9B9
website : www.jogjacourse.com
website : www.jogjacourse.net
website : www.jogjalearn.com
website : www.jogjalearn.net

Kursus Desain Web | Membuat Roll Over Image Menggunakan Dreamweaver

Segera Hub :Jogja Multimedia
Jl. Magelang KM 7,5 Yogyakarta
HP : 0877.3887.5400
WA : 0877.3887.5400

Pin BB : 5229B9B9
website : www.jogjacourse.com
website : www.jogjacourse.net
website : www.jogjalearn.com
website : www.jogjalearn.net

Jasa/Kursus Desain Grafis CorelDRAW | Desain Kaos/T-Shirt dengan Corel DRAW

Segera Hub :Jogja Multimedia
Jl. Magelang KM 7,5 Yogyakarta
HP : 0877.3887.5400
WA : 0877.3887.5400

Pin BB : 5229B9B9
website : www.jogjacourse.com
website : www.jogjacourse.net
website : www.jogjalearn.com
website : www.jogjalearn.net

Jasa/Kursus Desain Grafis CorelDRAW | Menggambar Bunga dengan CorelDRAW X6

Segera Hub :Jogja Multimedia
Jl. Magelang KM 7,5 Yogyakarta
HP : 0877.3887.5400
WA : 0877.3887.5400

Pin BB : 5229B9B9
website : www.jogjacourse.com
website : www.jogjacourse.net
website : www.jogjalearn.com
website : www.jogjalearn.net

Jasa/Kursus Animasi 3D Studio Max | Membuat Animasi Api Menggunakan 3DS Max

Segera Hub :Jogja Multimedia
Jl. Magelang KM 7,5 Yogyakarta
HP : 0877.3887.5400
WA : 0877.3887.5400

Pin BB : 5229B9B9
website : www.jogjacourse.com
website : www.jogjacourse.net
website : www.jogjalearn.com
website : www.jogjalearn.net

Jasa/Kursus Aplikasi Perkantoran Microsoft Excel | Menggunakan Count IF & Sum IF

Segera Hub :Jogja Multimedia
Jl. Magelang KM 7,5 Yogyakarta
HP : 0877.3887.5400
WA : 0877.3887.5400

Pin BB : 5229B9B9
website : www.jogjacourse.com
website : www.jogjacourse.net
website : www.jogjalearn.com
website : www.jogjalearn.net

Jasa/Kursus Desain Grafis Adobe Illustrator | Mengontrol Gradient Mesh Di Adobe Illustrator

Segera Hub :Jogja Multimedia
Jl. Magelang KM 7,5 Yogyakarta
HP : 0877.3887.5400
WA : 0877.3887.5400

Pin BB : 5229B9B9
website : www.jogjacourse.com
website : www.jogjacourse.net
website : www.jogjalearn.com
website : www.jogjalearn.net

Senin, 07 April 2014

Jasa Pembuatan/Kursus/Bimbingan/Les Privat Komputer Animasi 3DS Max Untuk Keperluan Tugas Akhir/TA/Skripsi/KP

Anda sedang menyelesaikan Skripsi/TA/KP menggunakan Software 3D Studio Max, dan anda butuh Jasa Pembuatan/Kursus/Bimbingan/Les Privat Komputer Animasi 3DS Max Untuk Keperluan Tugas Akhir/TA/Skripsi/KP tersebut bisa menghubungi kami :
Adapun Materi yang akan kami berikan meliputi :
  • 01. Introduction
  • 0101 Welcome
  • 0102 An Overview On 3ds Max
  • 0103 Configuring 3ds Max For This Title
  • 0104 About The Working Files
  • 02. Getting Started
    • 0201 The Production Process
    • 0202 Traditional Art Concepts And Principles
    • 0203 Using Reference Material
    • 0204 Understanding 3D Space
    • 0205 Improve Your Production Workflow
    • 0206 The Help System
  • 03. Interface Essentials
    • 0301 The Interface
    • 0302 Navigating The Viewports
    • 0303 Setting Up How Things Are Measured
    • 0304 Customizing The User Interface To Fit Your Work Style
    • 0305 Useful Right Click Mouse Commands
  • 04. Working With Files
    • 0401 Starting From Scratch – The New And Reset Commands
    • 0402 Opening, Importing And Merging Files
    • 0403 Saving And Exporting Files
    • 0404 Using Hold And Fetch
    • 0405 The Summary Info And Object Properties
  • 05. Working With Objects
    • 0501 Selection Techniques
    • 0502 Naming Objects
    • 0503 Transformation Gizmo
    • 0504 Moving Objects
    • 0505 Rotating Objects
    • 0506 Scaling Objects
    • 0507 Coordinate Systems
    • 0508 Introduction to Pivot Points
    • 0509 Hiding and Freezing Object
    • 0510 Cloning
    • 0511 Grouping Objects
  • 06. Creating Off The Shelf Geometry
    • 0601 Creating Standard 3D Primitives – Part 1
    • 0602 Creating Standard 3D Primitives – Part 2
    • 0603 Creating Extended Primitive Objects
    • 0604 Important Considerations When Drawing Lines
    • 0605 Creating 2D Shapes
    • 0606 Nesting Creating 2D Shapes
    • 0607 Creating Architectural Objects – Part 1
    • 0608 Creating Architectural Objects – Part 2
    • 0609 Using Grids When Modeling
    • 0610 Creating A Pencil Using Primitives
  • 07. Specific Modeling Techniques
    • 0701 Extruding Objects
    • 0702 Lathing Objects
    • 0703 Lofting Objects
    • 0704 Boolean and ProBoolean Commands
    • 0705 Box Modeling Techniques – Part 1
    • 0706 Box Modeling Techniques – Part 2
    • 0707 Project: Create Telescope – Part 1
    • 0708 Project: Create Telescope – Part 2
    • 0709 Paint Deformation
    • 0710 Surface Normals
  • 08. Project: Constructing A Room Using Multiple Modeling Techniques
    • 0801 Creating The Bowling Pin And Ball
    • 0802 Creating The Alley And Gutters
    • 0803 Creating The Floor And Back Wall
    • 0804 Creating The Alley Backboard
    • 0805 Creating The Scoreboard
    • 0806 Creating The Ball Return
  • 09. Working at the Sub Object Level
    • 0901 Sub Object Types
    • 0902 Sub Object Selection
    • 0903 Adding A Modifier Vs. Converting Down To Edit
    • 0904 Moving, Rotating, And Scaling At The Sub Object Level
    • 0905 2D Sub Object Modeling Commands
    • 0906 3D Sub Object Modeling Commands – Part 1
    • 0907 3D Sub Object Modeling Commands – Part 2
    • 0908 Ignore Backfacing
    • 0909 Using Soft Selection
  • 10. Working With Modifiers
    • 1001 Using The Modifier Stack
    • 1002 Things To Know About The Stack
    • 1003 Importance Of Modifier Order
    • 1004 Applying Modifiers In The Middle Of The Stack
    • 1005 How To Collapse The Modifier Stack
    • 1006 Copying And Pasting Modifiers
    • 1007 Freeform Deformation Modifiers
    • 1008 Flex Modifier
    • 1009 Hair And Fur Modifier
    • 1010 The Noise Modifier
    • 1011 Modifiers That Add And Reduce Geometry
    • 1012 Adding Modifiers At The Sub Object Level
  • 11. Materials And Mapping
    • 1101 Building Materials – It Is More Than Just A Color!
    • 1102 Slate Vs. Compact Material Editor
    • 1103 The Material Editor Interface
    • 1104 Controlling Main Body Color
    • 1105 Adding And Controlling Shine
    • 1106 Adjusting Transparency
    • 1107 Using Self Illumination
    • 1108 Applying Materials
    • 1109 Retrieving A Material From A Scene
    • 1110 Designing A Complex Material
    • 1111 Bump Maps
    • 1112 Opacity Maps
    • 1113 Reflection Maps
    • 1114 Editing A Materials Maps
    • 1115 Building A Multi/Sub Object Material
    • 1116 Mapping Coordinates – Part 1
    • 1117 Mapping Coordinates – Part 2
    • 1118 Sub Object Mapping
    • 1119 Using Photoshop To Edit Maps
    • 1120 Adding Materials To The Bowling Alley – Part 1
    • 1121 Adding Materials To The Bowling Alley – Part 2
  • 12. Lighting
    • 1201 Comparing Real World And CG Lights
    • 1202 Light Types In 3ds Max
    • 1203 Omni Lights
    • 1204 Spot Lights
    • 1205 Shadow Maps
    • 1206 Using Raytrace And Area Shadows
    • 1207 Adjusting How Far A Light Shines
    • 1208 Excluding Scene Objects From Light And Shadows
    • 1209 Using A Projector Map In A Light
    • 1210 Adding Volume Light
    • 1211 The Light Lister
    • 1212 Alley Lighting
  • 13. Cameras
    • 1301 Comparing Real World And CG Cameras
    • 1302 Camera Types In 3ds Max
    • 1303 Camera Viewport Navigation Controls
    • 1304 Changing A Cameras Lens Length
    • 1305 Using Depth Of Field To Control Focus
    • 1306 Applying Motion Blur
    • 1307 Adjusting A Cameras Clipping Planes
    • 1308 Using A Cameras Safe Frame Feature
    • 1309 Putting A Camera On A Path
    • 1310 Having A Camera Travel Thru A Tunnel
    • 1311 Locking A Camera Onto An Object
  • 14. Animation
    • 1401 Principles Of Animation
    • 1402 Understanding The CG Animation Process
    • 1403 3ds Max Animation Controls
    • 1404 Using Auto Key To Animate
    • 1405 Using Set Key To Animate
    • 1406 Moving Keyframes
    • 1407 Copying Keyframes
    • 1408 Deleting Keyframes
    • 1409 Using The Dope Sheet
    • 1410 Using The Curve Editor
    • 1411 Linking And Unlinking Objects
    • 1412 Animating An Object Following A Path
    • 1413 Using The Path Deform Modifier For Path Animation
    • 1414 Alley Animation – Part 1
    • 1415 Alley Animation – Part 2
  • 15. Rendering
    • 1501 Rendering Techniques
    • 1502 Using Active Shade To Get Quick Render Updates
    • 1503 Creating Previews Of An Animated Sequence
    • 1504 Using The RAM Player
    • 1505 Saving A Rendered Image Or Animation
    • 1506 Loading Background Images For A Render
    • 1507 Using Mental Ray And iRay
  • 16. Special F/X
    • 1601 Introduction To Particle Systems
    • 1602 Adjusting Particle System Parameters
    • 1603 Using The Wind Space Warp
    • 1604 Having Gravity Affect A Particle System
    • 1605 Deflecting Particles Using A Space Warp
    • 1606 Creating Steam Using Particles
Segera Hub :Jogja Multimedia
Jl. Magelang KM 7,5 Yogyakarta
HP : 0877.3887.5400
WA : 0877.3887.5400

Pin BB : 5229B9B9
website : www.jogjacourse.com
website : www.jogjacourse.net
website : www.jogjalearn.com
website : www.jogjalearn.net